Dapatkan Jurus Pintas Didik Anak, Tanpa Ribet Ikut Webinar Parenting



4 Alasan Kenapa Pake Buku Ini?



1. Karya dr. Aisah Dahlan Pakar Neuroparenting Indonesia





Ingat! Belajar parenting gak boleh asal, ada ilmunya. Setidaknya, yang udah berpengalaman selama 30 taun, demi nulis buku keren ini😁



2. Pelajari Ilmunya, Terapkan Triknya😊





Cukup dua kata Bun, pahami ilmunya, ikuti triknya !

❤️Gak perlu bingung ikut seminar parenting yang bikin nguras dompet = HEMAT! Uangnya bisa ditabung buat beli kendaraan baru atau sekolah anak😍




❤️ Gak perlu ribet keluar rumah, cukup duduk cantik, baca bukunya = GAK BUANG WAKTU! Bisa sambil momong anak atau ngurus suami tercinta☺️




2. Isinya Lengkap + Hadits Quran 👍



Duh! Kadang suka stres atau merasa beban mental berlebihan, saat ngedidik anak betul?

Tapi itu kan dulu. Sekarang gak resah lagi, karena daftar isinya tuh gini, lengkappp bgt! 👇
💮 Cara didik anak secara beradab

💮Perbedaan cara ajarkan anak laki laki dan perempuan

💮Teknik komunikasi pada anak

💮Teknik menegur anak = "Satu menit"

💮Bahaya mendidik anak dengan keras

💮Cara mengajak anak sholat

💮Tips menghadapi anak dan gadgetnya

💮Cara atasi anak terkena pornografi dan narkoba

Dan masih banyak pembahasan lainnya ya :)


3. Manfaat dan Fiturnya😱

▶️Ringan dan mudah dibawa 😆

Kadang repot ngurus anak di rumah. Mandi, makan gak sempet, boro-boro baca buku. Untung! pas nih dimasukkan tas. Lebih enteng dijinjing, jadi bisa dibaca dimanapun! 😎




▶️Hard cover super eksklusif🤗

Gak perlu resah kena goresan ulah si kecil. Namanya juga bocah, suka iseng tangannya pegang barang barang Bunda😚



▶️Kertas lembut bak tisu wajah🙂

Bahagianya lebih nyaman pas dibuka, gak usah dijilat pake air ludah lagi. Gak kerasa kasar di tangan, makin nyaman saat dibaca deh! 😜





▶️Bahasa gampang dipahami, seperti bercerita😳

Rasanya males banget! baca buku, tapi jangan galau, penulis tuh seakan ngajak Bunda berbincang santai menjadi orangtua bahagia👨‍👩‍👧‍👦





▶️Gambar menarik penuh informatif 🙇

Kalo tetiba ibu, bapak gak ngerti isinya. Gak usah bingung deh, udah dipandu sama ilustrasi. Ibarat lagi baca buku dongeng gitu ya. Enjoyyy banget pasti! 🙆



🗣 "WAAAHHHH, saya mau beli sekarang biar nggak kehabisan!!

Lalu, berapa harga yang pantas dari buku ini?




Harga Normal 👉 350.000

Sedang PROMO


Nikmati Diskon Hingga 45 %”

Menjadi

250.000

HANYA


99Ribu

. . .



Simak Testimoni Mereka Yang Telah Memiliki Buku Ini 👇








Seberapa Eksklusif BONUS yang Anda dapatkan saat beli Buku ini?


BONUS Buku "Do'a Harian Anak". Kumpulan do'a sehari hari, sehingga mudah diajarkan pada anak Anda😍



GARANSIII


  • Packing rapih dan aman
  • Resiko pengiriman kami tanggung,
  • Barang tidak sampai atau rusak KAMI GARANSI 100%
  • Harga DISKON hanya berlaku selama masa promo
  • BISA COD : Pesenan anda bisa dikirim dulu, anda boleh bayar nanti saat buku ini sampai.


PLUS


Box Buku Premium : Menggunakan packaging eksklusif aliqa. Sehingga buku pasti aman terlindungi, dan tentunya lebih istimewa.



KARENA PROMO DAN DISKON TERBATAS😬
YUK.... isi formulir pemesanan sekarang !!!😉👇

No. WhatsApp
Nama
`SIMPAN
Buku Parenting Gratis Buku
99,000
1x
99,000
Ubah Pembelian
Total
Rp 99.000