AWAS, Gagal Masuk Surga Karena Anak !!!😱

. . .






Banyak orang tua beribadah maksimal. Tapi tanpa disadari justru gagal masuk surga karena anaknya..😱




BAYANGKAN!!!



Menginjak masa remaja masalah mendidik anak semakin banyak..

Bullying, Pergaulan bebas, pornografi, kenakalan remaja, narkoba, bisa dialami oleh siapapun, termasuk anak anda!!!



⚠️⚠️JIKA ITU TERJADI⚠️⚠️





Sirnalah harapan kebahagiaan mendidik anak berganti malapetaka yang tidak pernah terbayang sebelumnya.


Disadari atau tidak, semua ini bersumber dari pengasuhan atau parenting yang salah.




APAKAH ANDA AKAN MEMBIARKAN HAL INI TERJADI???


Memilih cara mendidik anak yang tepat seolah memang tidak mudah. Apalagi menjadi orang tua tidak ada sekolahnya.

Kabar baiknya, cara mendidik anak TERBAIK telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW. dan dituliskan dengan pengalaman lengkap mendidik anak dr. Aisah Dahlan selama 30 tahun!!




🤔4 ALASAN KENAPA HARUS BUKU INI??🤔




💮PENULISNYA SPESIAL
Salah satu pertimbangan bunda beli buku, pasti liat siapa penulisnya kan??😏 Nahhhh, penulis buku ini udah ga perlu diragukan lagi bunda. Berpengalaman? iya. Berpendidikan? jelas, Ahli di Bidang Neoparenting? pasti. Kurang apalagi coba???😌 Oiya kurang bunda nih yang belum punya bukunya hihi




💮RINGAN BAHASANYA, GAMPANG PAHAMNYA!
Baca si baca, niatnya emang biar tahu cara menjadi orang tua bahagia. Lah, tapi kalo ternyata bahasa yg dipake cuma bisa dipahami sama para profesor, ya sama aja gak dapet apa-apa yakan bunda? Bukannya mudeng, malahan mubeng. wkwk.




💮GA CUMA OPINI AJA
Namanya orang cari ilmu kan pasti pengen juga tau dong sumber ilmunya darimana. Nah, kalo dibuku ini, penulis ga cuma ngasih statement dari dirinya doang, tapi penulis juga mencantumkan sumber dalil Al-qur’an dan Hadistnya. Jadi bunda dapet ilmu umumnya plus bonus belajar ilmu dari sudut pandang agamanya… 😊



💮BIKIN TETANGGA PADA IRI
Bener mendidiknya, pinter anaknya. Beehhh kalo modelan gini, pasti tetangga pada kepo tu pola ngedidik bunda kayak gimana? Karena bunda bisa mencetak generasi yang qur’ani di zaman now ini, padahal cuma modal satu buku doang kan bunda 😆



Dengan Buku Parenting Ini. Kini Anda Telah Memiliki Contoh Terbaik Mendidik Anak😍



. . .



🗣 "WAAAHHHH, saya mau beli sekarang biar nggak kehabisan!!

Lalu, berapa harga yang harus saya bayar untuk bisa mendapatkan buku MENARIK ini???"



Dengan materi yang mudah, bermanfaat, sistematis dan praktis. Anda mungkin akan berpikiran bahwa investasi dana yag harus dikeluarkan akan MENGURAS DOMPET…

Tapi tenang..😌 Pikiran anda SALAHHHH.. 😆
👇👇

Harga Normal 👉 350.000

Sedang PROMO


Nikmati Diskon Hingga 45 %”

Menjadi

250.000

HANYA


99Ribu

. . .



Spesial Khusus Anda yang Pesan Melalui Website Ini👇👇

BONUS Buku "Do'a Harian Anak". Kumpulan do'a sehari hari, sehingga mudah diajarkan pada anak Anda😍

Simak Testimoni Mereka Yang Telah Memiliki Buku Ini👇









GARANSIII


  • Packing rapih dan aman
  • Resiko pengiriman kami tanggung,
  • Barang tidak sampai atau rusak KAMI GARANSI 100%
  • Harga DISKON hanya berlaku selama masa promo
  • BISA COD : Pesenan anda bisa dikirim dulu, anda boleh bayar nanti saat buku ini sampai.


PLUS


Box Buku Premium : Menggunakan packaging eksklusif aliqa. Sehingga buku pasti aman terlindungi, dan tentunya lebih istimewa.

. . .




KARENA PROMO DAN DISKON TERBATAS😬
YUK.... isi formulir pemesanan sekarang !!!😉👇

No. WhatsApp
Nama
`SIMPAN
Buku Parenting Gratis Buku
99,000
1x
99,000
Ubah Pembelian
Total
Rp 99.000